Real cricket 20 Mod APK V4.9 Unduh [100% Uang dan Mod Tidak Terbatas]

Nama aplikasi Real Cricket 20 Mod Apk
Aliran permainan
Ukuran 40 MB
Versi: kapan V5.5
Informasi MOD Unlimited Money
Dapatkan ini Google Play
Terakhir Diperbarui April 27, 2023 (1 tahun ago)
Unduh sekarang (40 MB)

[V2.9.0] unduh apk mod tinju nyata dengan [ Uang Tidak Terbatas , Koin, VIP] jika Anda suka game pertarungan & tinju, jadi unduh apk mod tinju nyata 2020

512X512_2.png>

Kriket adalah permainan yang dicintai oleh semua orang di seluruh dunia karena aturannya yang sederhana dan banyak faktor hiburan yang terkait dengannya.

The Real Cricket 20 Mod APK adalah game yang menyediakan tingkat Nasional dan Internasional grafik dan pemain untuk menikmati turnamen kriket virtual tanpa kerumitan.

Dalam panduan ini, kami akan menyediakan fitur utama yang terkait dengan permainan kriket ini dan juga akan membahas hal yang sama secara mendetail untuk pembaca kami yang berharga.

Real Cricket 20 Mod Apk

Setiap kali kita memikirkan olahraga populer, berbagai permainan muncul di benak kita yang menyediakan fitur unik. Namun hanya beberapa game yang dapat memengaruhi pikiran kita dan menciptakan pengalaman abadi.

Cricket 20 Mod APK yang sebenarnya adalah salah satu game yang disukai semua orang karena cara game ini menggambarkan game bersama dengan kejuaraan Piala dunia unik dan mode permainan yang disediakan di permainan.

Para pemain dengan nama asli hadir dalam olahraga dari berbagai negara yang memberikan perasaan nyata bermain kriket di tingkat nasional atau internasional oleh semua Gamer online.

Dengan bantuan fitur premium dan efek 3D khusus, game ini mampu memenuhi kebutuhan pasti pecinta kriket secara virtual dan telah menghasilkan ribuan unduhan.

Fitur Utama dari Game Kriket Nyata

Fitur utama yang disediakan oleh game tercantum di bawah ini dalam bentuk poin-poin:

  • Grafis realistis
  • Mode permainan yang berbeda
  • Teknologi Multiplayer
  • IPL
  • Uji pertandingan
  • Ketersediaan stadion

Unduh & Instal Real Cricket 20 Mod Apk

  • Pertama-tama, Anda perlu mengklik tombol Unduh
  • dan unduh Unduhan Real Cricket 20 Apk ini, setelah mengunduh selesai, instal aplikasi ini
  • Buka Pengaturan di ponsel Anda
  • Klik Keamanan
  • Telusuri Sumber Tidak Dikenal
  • Aktifkan dengan mengkliknya
  • Pindahkan ke folder tempat file yang diunduh disimpan
  • Klik file APK
  • Klik Instal
  • Perlu beberapa saat untuk menginstal APK di ponsel Anda
  • Sekarang Anda dapat mengakses aplikasi dari ponsel Anda

Fitur Premium dari Real Cricket 20 Mod APK

Sekarang mari kita bahas fitur utama yang disebutkan di atas dengan sedikit lebih detail:

Grafik Realistis

Permainan Cricket menyediakan grafis kriket di samping yang memberikan perasaan bahwa pemain sedang bermain langsung di Stadion nyata yang dikelilingi oleh penonton dan komentator.

Mode Permainan Berbeda

Mode permainan yang disediakan dalam versi terbaru dari real cricket 20 Mod APK adalah beberapa yang terbaik jika dibandingkan dengan permainan memasak virtual lainnya. Mode ini termasuk pertandingan standar yang dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan pemain.

Teknologi Multiplayer

Game ini menyediakan Teknologi multipemain di mana pemain dapat dengan mudah bertarung melawan tim terbaik di dunia dan memungkinkan Anda untuk memiliki pertandingan satu lawan satu dengan tim berperingkat dan tidak berperingkat.

Anda juga dapat menggunakan mode tontonan di mana Anda dapat dengan mudah melakukan streaming pertandingan langsung teman-teman Anda dalam mode multipemain mana pun.

IPL

The Indian Premier League atau IPL adalah salah satu turnamen kriket paling terkenal yang diadakan di seluruh dunia dan dicintai oleh semua orang. Cricket 20 Mod APK menyediakan versi virtual IPL di mana Anda dapat berpartisipasi dan memenangkan piala.

Uji Kecocokan

Game ini menyediakan kejuaraan uji dan seri pertandingan uji dengan beberapa tim terbaik yang hadir di dunia tempat Anda dapat bersaing melawan mereka dan menghadapi bowling cepat yang ganas bersama dengan pukulan yang brilian pemain terbaik.

Ketersediaan Stadion

Game ini menawarkan ketersediaan stadion kriket terkenal di seluruh dunia di tempat yang berbeda seperti di dunia nyata. Anda dapat menikmati bermain di stadion hijau subur yang dipenuhi penonton yang hadir di India, Australia, Inggris, Hindia Barat, dan Selandia Baru.

Kata Akhir

jadi guys, saya yakin Anda mengerti posting saya, jika ada masalah tentang Download, Install, Not Work, dll. jadi komentar cepat, saya akan membalas. Nama aplikasinya adalah Real Cricket 20 Mod APK adalah game yang menyediakan grafik dan pemain tingkat Nasional dan internasional untuk menikmati turnamen kriket Virtual tanpa kerumitan.

Orang Juga Bertanya (FAQ)

Berapa persyaratan RAM untuk Real Cricket 20 Mod APK?

Cricket 20 Mod APK sebenarnya dapat diunduh dan dipasang dengan mudah di perangkat platform Android apa pun yang memiliki versi 4.4 ke atas dengan RAM minimal 2GB.

Unduh sekarang Real cricket 20 Mod APK V4.9 Unduh [100% Uang dan Mod Tidak Terbatas]

Unduh sekarang (40 MB)
5/5 (1 vote)

Direkomendasikan untuk Anda

Komentar