The Simpsons Tapped Out MOD APK v4.54.0 [Uang/Donat Tidak Terbatas]

Nama aplikasi Simpsons Tapped Out MOD APK
Aliran permainan
Ukuran 73 MB
Versi: kapan V4.63.5
Informasi MOD Free
Dapatkan ini Google Play
Terakhir Diperbarui April 27, 2023 (1 tahun ago)
Unduh sekarang (73 MB)

Simpsons Mengetuk MOD APK

Menginspirasi serial Simpsons dan kegilaannya. EA Mobiles (Electronics Art) datang dengan ide untuk mengembangkan dan meluncurkan game pembangunan kota freemium bagi penggemar gejala untuk menikmati perspektif mereka sendiri dengan bermain.

512X512_2.png>

Konten game diperbarui secara berkala. The Simpsons Tapped Out Mod Apk adalah karakter utama yang dikenal sebagai “The Homer Simpsons”, yang bekerja di pabrik pembangkit listrik tenaga Nuklir di Springfield (nama kota).

Suatu hari di tempat kerja, homer salah menempatkan objek pembangkit nuklir, dan sayangnya seluruh Springfield hancur atau runtuh.

Baca lebih lanjut untuk mengetahui apa yang terjadi dengan Simpsons dan keluarganya? Dan apa yang akan dia lakukan sekarang karena semua orang mengkritiknya karena bencana kota?

Fitur Utama Mod Simpsons Tapped Out

Lihat Simpsons dengan Tampilan Baru

Karena kesalahan ledakan nuklir homer Simpson, setiap warga kota mengatakan bahwa Simpsons merusak tempat dan rumah kami. Tapi homer tidak mematahkan kepercayaan diri dan keberaniannya.

Dia tahu itu membutuhkan waktu dan usaha tetapi dapat dilakukan dengan mungkin jika dia kembali membangun transaksi bisnis Springfield, yang akan menjadi sumber pendapatan bagi orang-orang.

Belajar Menjadi Orang yang Bertanggung Jawab

Game ini memiliki kemampuan dan tugas utama. Jadilah orang yang bertanggung jawab dengan mengendalikan Simpsons dan menyelesaikan pekerjaan penting sehari-hari.

Ini membantu Anda memahami konsep dunia nyata tentang bagaimana pemerintah mengatur satu negara. Sekarang ambil manfaatnya dan dapatkan prioritas memerintah.

Bangun Wilayah dengan Pikiran Anda Sendiri

Springfield benar-benar hancur karena ledakan. Syukurlah tidak ada yang terluka, tetapi rumah, toko, dan kebutuhan pokok mereka runtuh secara brutal.

Di kota, beberapa bisnis resmi berjalan tetapi sekarang mendapat kesempatan untuk menghidupkan kembali perusahaan yang sangat baik dan tepercaya, Signiant, untuk meningkatkan perekonomian.

Pahlawan Favorit Sedang Menunggu Anda

Salah satu fitur yang menyenangkan dan menyenangkan dari Simpsons Taped out mod apk. Kumpulkan dan kumpulkan pahlawan dan karakter utama game untuk mengevaluasi kekuatan menemani dan mempersiapkan pendirian Springfield, kota yang semarak, untuk mendapatkan kembali rasa hormat mereka yang berharga kepada homer Simpsons.

Unduh The Simpsons Tapped Out Mod Apk

Anda tidak akan mendapatkan sumber daya tak terbatas pada versi aslinya, tetapi unduh Simpsons Tapped-out mod apk dari situs web kami. Jadi, Anda dapat memanfaatkan sumber daya premium secara Gratis. Ada beberapa level dalam permainan.

Jika Anda menyelesaikan tugas tersebut dengan benar, Anda akan diberi hadiah Dolar atau Donat.

Kota ini sedang mengalami kehancuran, dan homer membutuhkan banyak uang untuk mengelola dan membangun kembali Springfield secara ekonomi. Homer memiliki opsi untuk menyelesaikan level permainan dengan benar dan mendirikan bangunan di lokasi yang benar.

Hadiah dolar boleh saja, tetapi Anda harus membayar pajak atas nilai niat baik seperti biasa.

Namun, mendapatkan donat dapat membantu Anda membangun kota yang dinamis dengan lebih cepat. Karena biasanya, jika Anda menyelesaikan 10 tahap, Anda hanya dihargai dengan 10 donat.

Tapi di Modded Apk, penggabungan lebih cepat di tingkat berikutnya. Selain itu, Anda bisa mendapatkan semua Unlimited dengan fitur premium yang sepenuhnya tidak terkunci secara gratis. Jadi mengapa Anda menunggu? Tekan Tombol.

Unduh & Instal Simpsons Tapped Out Mod Apk

  • Langkah 1: Klik tombol unduh langsung untuk menyimpan aplikasi Modded.
  • Langkah 2: Simpsons mod apk akan mulai mengunduh di ponsel Anda
  • Langkah 3: Setelah mengunduh aplikasi, klik simpson tapped out mod apk, dan penginstalan akan dimulai secara otomatis.
  • Langkah 4: Jika terjadi masalah, klik opsi Keamanan dan AKTIFKAN sumber yang tidak dikenal
  • Langkah 5: Luncurkan ulang apk untuk penginstalan yang berhasil.
  • Langkah 6: Nikmati game pembangunan kembali terbaik dan bersenang-senanglah.

Catatan: – Berhati-hatilah sebelum memasang apk mod Simpsons. Cukup selesaikan proses pencopotan versi asli yang dapat Anda unduh dari play store untuk menghindari kesalahan lebih lanjut.

Cara Memainkan Simpsons Tapped Out

Alur permainan yang fantastis dan penuh petualangan dari simpsons tapped-out mod apk membangun dan memulihkan kota kehancuran Springfield yang sama dalam serial animasi.

Runtuhnya kota terjadi melalui homer, dan setiap warga hanya mengkritiknya. Jadi, homer memutuskan untuk memulihkan kota dengan konsep baru dan peta terstruktur yang luar biasa.

Saat ini, homer sendirian. Pertama, Anda harus membantunya menemukan orang yang dicintainya dan bahkan tetangga yang jahat seperti Milo Maggie, Gilo, Mr. Dirt, Lisa, Bart, Bob Clone, Belle, dll. Dengan dukungan keluarga, Anda dapat maju dalam game.

Pertama, memulai membangun dengan kebutuhan dasar seperti Rumah Sakit, Rumah, toko, jalan, dan jembatan membuat konsep Springfield lebih indah dari sebelumnya.

Anda dapat memutuskan toko mana yang harus dibuka dan dilarang karena beberapa karakter menjalankan bisnis ilegal di kota seperti bisnis hewan dan tembakau.

Apa yang ada di dalam Mod Apk ini

  •  Belanja Gratis
  • Dolar Tanpa Batas
  • Donat Tanpa Batas
  • Akses Gratis Lengkap
  • Tidak Ada Iklan yang Mengganggu

Fitur Unik Simpsons Tapped Out Mod Apk

  • Bangun Pemikiran Anda Sendiri tentang Springfield
  • Kumpulkan Konten Ikon Pemetaan
  • Buka Karakter Favorit Anda dan Mainkan
  • Beraturanlah seperti raja dan putuskan keputusan
  • Dapatkan imbalan dari tugas yang dimainkan dengan baik

Tips Pro Untuk Simpsons Tapped Out Mod Apk

  • Ingat! yang tidak melakukan misi hadiah uang
  • Praktik terbaik adalah melakukan acara terlebih dahulu
  • Fokus untuk menghindari pekerjaan yang saling berurutan

FAQ – Pertanyaan Umum

Apa yang dimaksud dengan apk mod Simpsons tapped?

A. sedang membangun kembali game petualangan kota yang semarak dari seri berperingkat teratas yang disebut “The Simpsons.”

Bisakah saya bermain dengan semua karakter Simpsons?

Ya! Anda dapat bermain dengan nama yang berbeda, dan game akan diperbarui secara berkala.

Intinya

Saya mencoba membahas hampir semua aspek dari apk mod Simpsons tapped-out. Menikmati! Game petualangan dan simulasi yang indah dan jelajahi pemikiran Anda untuk membangun atau mengembangkan bangsa. Hati-hati dengan kesalahan lebar dan kesalahan saat bermain.

Anda dapat menghindarinya dengan mempertahankan fokus dan multi-tugas dari kebutuhan Anda. Jangan tinggalkan permainan di antaranya. Selesaikan panggung dan dapatkan hadiah untuk memulihkan Springfield dan membuat orang-orang Anda bahagia. Saya harap saya puas dengan konten saya, menunjukkan cinta dan membaginya dengan penggemar Simpsons.

Unduh sekarang The Simpsons Tapped Out MOD APK v4.54.0 [Uang/Donat Tidak Terbatas]

Unduh sekarang (73 MB)
5/5 (1 vote)

Direkomendasikan untuk Anda

Komentar