Marvel Strike Force Mod Apk [100% Energi Tidak Terbatas]

Nama aplikasi Marvel Strike Force Mod Apk
Aliran permainan
Ukuran 40 MB
Versi: kapan V7.3.2
Informasi MOD Pro & Mod
Dapatkan ini Google Play
Terakhir Diperbarui April 27, 2023 (1 tahun ago)
Unduh sekarang (40 MB)

Marvel Strike Force Mod Apk (Energi Tidak Terbatas/Tanpa waktu pendinginan) adalah permainan peran penuh aksi berdasarkan karakter Marvel. Alur cerita biasanya didasarkan pada film bernama Avengers: Infinity War. Anda pasti akan menyukai game ini, dan untuk memainkan game ini, klik tautan unduhan yang diberikan.

512X512_2.png>

Marvel Strike Force Mod Apk

Setiap orang pasti pernah menonton film Marvel, beberapa akan menontonnya berulang kali, siapa yang tahu dan mengapa tidak? Film-film itu memiliki begitu banyak sensasi dan kedinginan sehingga Anda selalu, entah bagaimana, menyukainya. Dan jika Anda adalah penggemar Marvel atau jika Anda ingin merasakan pengalaman mendebarkan tersebut, maka Marvel Strike Force Mod Apk adalah gim fantastis yang harus Anda coba sekarang.

Kisah game ini mirip dengan film Avengers. Bumi dalam bahaya, semuanya akan segera lenyap, dan pada saat yang tepat, pasukan pahlawan dan penjahat bersatu untuk menyelamatkan planet ini dengan melawan pasukan Ultimus.

Anda harus mengumpulkan pahlawan dan penjahat untuk membuat tim yang paling kuat untuk mengalahkan musuh yang pada akhirnya menyelamatkan planet ini. Anda bisa mendapatkan karakter yang berbeda melalui metode yang berbeda. Pemain bisa mendapatkan karakter sebagai hadiah game, atau Anda bisa membuka karakter tertentu dengan bantuan mata uang dalam game.

Pemain dapat mengumpulkan semua karakter terkenal dari alam semesta Marvel, termasuk pahlawan dan penjahat, seperti Iron Man, Captain America, Wolverine, Venom, Ultron, Nebula, dll.

Poin Kunci dari Marvel Strike Force Mod Apk

  • Game Role-Playing
  • Grafis gila
  • Pahlawan dan Penjahat
  • Berbagai mode
  • Tantangan yang berbeda
  • Energi tak terbatas/Tanpa waktu pendinginan

Unduh & Instal Marvel Strike Force Mod Apk

Game yang dirancang dengan baik dan menakjubkan ini memiliki grafis tiga dimensi berkualitas tinggi yang pasti akan Anda sukai. Juga, setelah mengunduhnya dari tautan yang diberikan, Anda akan mendapatkan energi tanpa batas untuk karakter yang hanya berarti – Anda tidak akan pernah kehabisan energi. Pemain dapat dengan cepat memilih karakter apa pun tanpa menunggu periode pendinginan.

  • Pertama-tama, Anda perlu mengklik tombol Unduh
  • dan unduh Marvel Strike Force Mod Apk ini, setelah mengunduh selesai, instal aplikasi ini
  • Buka Pengaturan di ponsel Anda
  • Klik Keamanan
  • Telusuri Sumber Tidak Dikenal
  • Aktifkan dengan mengkliknya
  • Pindahkan ke folder tempat file yang diunduh disimpan
  • Klik file APK
  • Klik Instal
  • Perlu beberapa saat untuk menginstal APK di ponsel Anda
  • Sekarang Anda dapat mengakses aplikasi dari ponsel Anda

Gameplay

Dalam game ini, pemain harus mengumpulkan semua karakter yang mungkin, sehingga mereka dapat merakitnya untuk melawan musuh. Anda dapat menyelamatkan bumi hanya dengan merakit karakter keajaiban yang paling kuat atau Anda akan langsung kehilangan permainan. Ada ronde pertempuran yang berbeda di mana karakter yang berbeda akan ambil bagian.

Juga, ada tantangan yang dapat Anda mainkan untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya untuk diri Anda sendiri. Tantangan yang berbeda memiliki imbalan penghasilan yang berbeda. Anda juga dapat memainkan tantangan harian untuk mendapatkan lebih banyak hadiah. Melalui mode ini, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti peningkatan kemampuan, waktu pemulihan untuk karakter yang terluka, dan perlengkapan untuk karakter tersebut.

Karakter Marvel

Dalam Marvel Strike Force Mod Apk, karakter dibagi menjadi beberapa kategori – God, Demi, Low Demigod, Good, Average, dan Mediocre. Namun, karakter utamanya dibagi sebagai Pahlawan dan Penjahat.

Mari kita bicara tentang para pahlawan dulu. Gim ini mencakup semua pahlawan super termasuk Ant-Man, Iron Man, Groot, Drax, Deadpool, Captain America, Spider-Man, Black Panther, Thor, Wolverine, Hulk, Phoenix, Falcom, Doctor Strange, dan Gamora. list ini sangat panjang, tetapi tidak dapat menulis semua nama di sini.

Sekarang, Penjahat dalam game adalah Blob, Mordo, Mysterio, Nebula, Nobu, Shocker, Rhino, Venom, Ultron, Vulture, Hela, Green Goblin, Electro, Doctor Gurita, Pembantaian, Pyro, Loki, Younu, dan Styfe. Selain itu, ada list Minion terpisah yang mencakup Pemanah Tangan, Penyerang, Infector, Hydra Grenadier, Oracle Kree, Rabager Boomer, dan SHIELD Assault.

Kata Akhir

jadi guys, saya yakin Anda mengerti posting saya, jika ada masalah tentang Download, Install, Not Work, dll. jadi komentar cepat, saya akan membalas. Nama aplikasinya adalah Marvel Strike Force Mod Apk (Energi Tidak Terbatas/Tanpa waktu pendinginan) adalah permainan peran penuh aksi berdasarkan karakter Marvel.

Unduh sekarang Marvel Strike Force Mod Apk [100% Energi Tidak Terbatas]

Unduh sekarang (40 MB)
5/5 (1 vote)

Direkomendasikan untuk Anda

Komentar