[Skor Sepak Bola Langsung] – Fotmob Pro Apk [v142.0.9757.20211109]

Nama aplikasi Fotmob Pro Apk
Aliran permainan
Ukuran 27 MB
Versi: kapan v174.10966.20230901
Informasi MOD Free
Dapatkan ini Google Play
Terakhir Diperbarui April 27, 2023 (1 tahun ago)
Unduh sekarang (27 MB)

Halo teman-teman, apa kabar? Berharap semuanya baik-baik saja. Nah, pada postingan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi bernama Fotmob Pro Apk yang menyediakan live skor pertandingan sepak bola.

512X512_2.png>

Namun, fitur skor hanyalah salah satu fitur aplikasi, yang berarti, tentu saja, ada beberapa fitur lainnya. Jadi tanpa basa-basi, mari kita mulai.

Apk Fotmob Pro

Fotmob Pro Apk adalah versi premium dari Fotmob, yang dikembangkan oleh NorApps. Ini adalah salah satu aplikasi paling populer untuk memeriksa skor langsung pertandingan sepak bola, karena memiliki lebih dari 10 juta unduhan di play store.

Saya sudah mengungkapkan bahwa salah satu fungsinya adalah memberikan skor langsung kepada Anda terkait pertandingan sepak bola/sepak bola internasional dan liga.

Yang lainnya adalah melalui Fotmob. Anda akan selalu update dengan berita sepak bola. Seperti, perubahan besar apa pun di tim tertentu, katakan transfer antar tim, atau hanya jika Anda hanya ingin tahu tentang pemain mana pun.

Fotmob Mod APK

Fotmob adalah aplikasi untuk smartphone dan tablet Android. Ini dikembangkan untuk membantu Anda melacak semua pertandingan sepak bola dan gol yang dicetak oleh tim yang bermain. Selain itu, ia hadir dengan banyak fitur canggih yang akan memudahkan Anda untuk selalu mengetahui segala hal yang terjadi di dunia sepak bola.

Dengan Fotmob Mod APK, Anda dapat mengetahui apa yang terjadi secara langsung di setiap game di luar sana. Selain itu, Anda tidak perlu bertanya-tanya tentang hasilnya karena selalu tersedia, siap dibaca kapan pun Anda mau.

Anda tidak perlu khawatir apakah tim favorit Anda menang atau tidak karena aplikasi ini mencakup hampir semua liga dari seluruh dunia. Jadi, jika ada beberapa game, Anda dapat melacak semuanya dan mendapatkan pembaruan terkini.

Fotmob juga memungkinkan Anda menambahkan tim favorit sehingga Anda dapat mengikuti perkembangan mereka lebih dekat daripada sebelumnya. Ini akan membantu Anda mengetahui tentang pemain yang mencetak banyak gol atau melakukan penyelamatan spektakuler selama pertandingan. Anda bahkan dapat melihat foto terbaru mereka dan membandingkannya dengan yang lain juga.

Fitur Utama Fotmob Apk Pro

  • Skor langsung pertandingan
  • Statistik pertandingan yang sedang berlangsung/Sebelumnya
  • Periksa jadwal sepak bola
  • Statistik karier pemain
  • list untuk pertandingan berikutnya
  • Pemberitahuan berita
  • Komentar (Audio dan teks)

Cara Mengunduh & Menginstal Apk Fotmob Pro

  • Pertama-tama, Anda perlu mengklik tombol Unduh
  • dan unduh Apk Fotmob Pro ini, setelah mengunduh selesai, instal aplikasi ini
  • Buka Pengaturan di ponsel Anda
  • Klik Keamanan
  • Telusuri Sumber Tidak Dikenal
  • Aktifkan dengan mengkliknya
  • Pindahkan ke folder tempat file yang diunduh disimpan
  • Klik file APK
  • Klik Instal
  • Perlu beberapa saat untuk menginstal APK di ponsel Anda
  • Sekarang Anda dapat mengakses aplikasi dari ponsel Anda

Fitur Lengkap Fotmob Pro Apk

Periksa skor langsung

Pengguna dapat memeriksa sepak bola langsung atau pertandingan sepak bola di mana saja kapan saja (jelas jika ada pertandingan yang sedang berlangsung). Selain itu, aplikasi secara otomatis memperbarui skor setiap beberapa detik.

Namun, pengguna juga dapat memuat skor sendiri kapan saja.

Dapatkan pembaruan dengan semua kecocokan

Fotmob Pro Apk mencakup turnamen internasional dan hampir semua liga sepak bola utama, termasuk Liga Premier, La Liga, Bundesliga, Liga Champions, Liga MX, Liga Super Wanita FA, Eredivisie, Piala FA, UEFA,  EFL, Liga Premier Skotlandia, dan banyak lainnya.

Diperbarui dengan semua berita

Ini memiliki bagian yang sangat berbeda untuk konten terkait berita tempat Anda dapat menemukan semua berita terkini dan normal hari ini yang terkait dengan olahraga.

Anda dapat memeriksa semua berita utama seperti transfer antar tim atau perubahan besar apa pun dalam tim, atau hanya informasi acak apa pun terkait turnamen mendatang.

Dapatkan Notifikasi

Pengguna dapat menandai pemain dan tim favorit mereka, untuk berjaga-jaga jika mereka ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mereka saja.

Anda dapat menonaktifkan notifikasi kapan saja.

Dapatkan Komentar langsung

Di mana pun Anda berada, apa pun yang Anda lakukan, Anda bisa mendapatkan komentar langsung dari turnamen sepak bola mana pun dalam 10+ bahasa.

Selain itu, pengguna dapat membaca komentar teks langsung dengan skor langsung dan pembaruan terkait pertandingan.

Premium Lainnya Fitur dari Fotmob Pro Apk

  • Pengguna dapat menonton video trending terkait sepak bola.
  • Anda selalu dapat menonton sorotan pertandingan, untuk berjaga-jaga jika Anda melewatkan pertandingan tersebut.
  • Para pecinta sepak bola tahu pentingnya setiap pertandingan dari setiap turnamen. Jadi,
  • ada fitur jadwal sehingga Anda tidak akan melewatkan pertandingan apa pun.
  • Anda bisa mendapatkan informasi terbaru tentang fakta dan statistik terkait pemain atau tim favorit Anda.

Itu saja dari sisi saya. Dengan Fotmob Pro Apk, Anda tidak akan pernah melewatkan pembaruan apa pun yang terkait dengan turnamen sepak bola mana pun. Jadi unduh dan bagikan dengan teman Anda.

Kata Akhir

Jadi, teman-teman, saya yakin Anda memahami posting saya. Jika ada masalah tentang Unduh, Instal, Tidak Bekerja, dll. Jadi beri komentar cepat, saya akan membalas.

Nama aplikasinya adalah Fotmob Pro Apk adalah versi premium dari Fotmob, dikembangkan oleh NorApps. Ini adalah salah satu aplikasi paling populer untuk memeriksa skor langsung pertandingan sepak bola, karena memiliki lebih dari 10 juta unduhan di play store.

Unduh sekarang [Skor Sepak Bola Langsung] – Fotmob Pro Apk [v142.0.9757.20211109]

Unduh sekarang (27 MB)
5/5 (1 vote)

Direkomendasikan untuk Anda

Komentar