Unduh Carrom Pool Mod Apk V5.4.4 [COIN GRATIS]

Nama aplikasi Carrom Pool Mod Apk
Aliran permainan
Ukuran 40M MB
Versi: kapan V15.0.2
Informasi MOD Pro
Dapatkan ini Google Play
Terakhir Diperbarui April 28, 2023 (1 tahun ago)
Unduh sekarang (40M MB)

Carrom Pool Mod APK adalah game android yang memberikan sentuhan baru di Karambol. Versi Carrom ini memungkinkan Anda bermain sebagai pemain biliar, dan tujuannya adalah memasukkan bola dengan urutan yang sama saat dipukul oleh lawan.

512X512_2.png>

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk Caromo Classic Carrom atau hanya Carom biasa jika Anda mau. Ada banyak cara berbeda untuk bermain dengan versi Carrom ini, jadi unduh sekarang.

Carrom Pool Mod APK

Carrom Pool MOD APK adalah versi permainan papan yang estetis dan memungkinkan banyak orang untuk bermain bersama. Ini adalah produk berkualitas yang telah direkam di banyak ponsel dan fitur Android di berbagai negara di seluruh dunia.

Jika Anda menyukai game strategi, Carrom Pool adalah game yang patut dicoba. Ini memiliki alur cerita yang menarik dan grafik yang indah untuk menarik perhatian Anda dan banyak misi untuk setiap level. Seolah itu belum cukup, versi mod dari gim ini memungkinkan akses ke semua level tanpa batasan uang atau koin yang diperoleh. Anda pasti akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan dalam artikel ini tentang gameplay Carrom Pool dan tautan unduhan gratis.

Carrom Pool Pro Apk

Carrom Pool Mod Apk adalah permainan papan multipemain, yang dikembangkan oleh Miniclip. Game ini mencakup fitur nuansa nyata, tampilan realistis, dan suara pamungkas yang tampak begitu nyata seperti bermain di papan karambol sungguhan. Pemain harus memasukkan semua keping berwarna mereka sendiri di depan lawan mereka.

Pot ‘Ratu’, tutupi, dan begitulah cara Anda memenangkan permainan. Jadi, cukup menawar jumlah Anda, atur striker Anda, dan pasang keping Anda. Sesederhana itu.

Dengan gameplay sederhana, kontrol halus, dan fisika hebat, keliling dunia dan bermain melawan lawan yang layak. Apakah Anda siap menghadapi tantangan?

Carrom Pool Mod apk dirancang dan dikembangkan oleh Miniclip dan tersedia dalam mode offline dan online.

Ini adalah permainan populer di negara-negara Asia Tenggara seperti India, Pakistan, dan sebagainya. Grafik gim ini sangat bagus sehingga Anda akan merasa seperti sedang memainkan karambol asli.

Carrom Pool Mod APK: Tinjauan

Carrom Pool adalah permainan papan yang dapat Anda mainkan dengan orang lain. Anda ingin memindahkan semua bidak Anda sebelum pemain lain melakukannya, dan kemudian Anda menang. Bisakah kamu mengalahkan mereka?

Anda dapat memainkan game ini. Ini memiliki kontrol yang sederhana dan mudah. Ini memiliki fisika yang hebat. Anda dapat pergi ke berbagai negara dan bermain melawan lawan yang layak!

Game ini populer dan memiliki banyak varian. Beberapa yang paling populer, seperti Korona, Couronne, Bob, Crokinole, Pichenotte, dan Pitchnut.

Desain yang dapat disesuaikan: Anda dapat menyesuaikan karya Anda dengan berbagai item yang tidak dapat dibuka kuncinya. Rancang dengan cara apa pun yang Anda inginkan.

Anda bisa mendapatkan Carrom Pool dari link di bawah ini di ponsel atau tablet Android Anda secara gratis! Cukup klik tombol unduh yang muncul saat Anda membuka artikel ini untuk mulai mengunduhnya segera.

Fitur Utama Carrom Pool Mod Apk

  • Mainkan Online dan Offline.
  • Suara dan tampilan realistis.
  • Mode Latihan & Tutorial tersedia.
  • Fisika yang hebat membuatnya lebih realistis .
  • Berbagai mode permainan.
  • Dukungan multipemain.
  • Fitur premium tidak terkunci.

Unduh Carrom Pool Mod Apk

Mendapatkan APK Carrom Pool Mod seperti sepotong kue. Anda harus mengikuti petunjuk di bawah ini untuk mengunduh.

  • Pertama, unduh versi terbaru Carrom Pool Mod APK dari tautan yang kami berikan.
  • Buka folder unduhan menggunakan pengelola file dan klik file APK yang diunduh.
  • Ponsel Anda mungkin meminta untuk mengaktifkan penginstalan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Untuk melakukannya, buka setelan>>Keamanan>>Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah itu, Aktifkan pemasangan dari Tidak Dikenal Sources.
  • Sekarang klik tombol Install untuk menginstal Carrom Pool di ponsel android Anda.
  • Setelah itu, Anda perlu menunggu beberapa saat hingga aplikasi terpasang di ponsel Anda.

Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman bermain game terbaik dengan memainkan game Carrom.

Fitur Mod APK Carrom Pool

Ada banyak fitur Carrom Pool Mod APK, dan beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

#1 Game Pemain Tunggal

Ini adalah game yang dapat Anda mainkan sendiri. Versi ini memiliki banyak level dan misi berbeda untuk setiap level, sehingga tidak pernah membosankan atau berulang.

#2 Game Banyak Pemain

Ini juga menampilkan gameplay multipemain, yang berarti Anda dapat mengundang pemain lain untuk datang dan menikmati game ini bersama Anda secara langsung! Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada kebersamaan yang hebat saat bermain bersama.

#3 Opsi Penyesuaian

Anda memiliki kebebasan untuk mendesain potongan sesuai keinginan Anda dengan membuka kunci item baru saat menyelesaikan tugas tertentu di seluruh kumpulan disk Carom. Tambahkan sentuhan akhir apa pun yang paling menyenangkan Anda!

#4 Dapatkan Koin Dan Uang Gratis

APK mod kolam renang Carrom memungkinkan akses tak terbatas ke semua level, yang berarti Anda dapat menggunakannya selama yang Anda inginkan tanpa kehabisan uang atau koin.

#5 Putar Offline

Anda dapat memainkan game ini secara offline. Artinya Anda tidak memerlukan koneksi internet. Carrom Pool Mod APK adalah game android yang memberikan sentuhan baru pada Carrom. Versi Carrom ini memungkinkan Anda bermain sebagai pemain biliar, dan tujuannya adalah memasukkan bola dengan urutan yang sama dengan lawan Anda.

Dua Mode: Klasik Dan Kumpulan Disk

Anda dapat memainkan game dengan memilih salah satu mode. Muncul dengan dua mode permainan yaitu: Classic dan Disc Pool. Anda dapat memilih model sesuai dengan kebutuhan Anda.

#6 Kontrol mudah dan fisika nyata

Anda dapat menggunakan Carrom Pool Mod APK tanpa kesulitan. Carrom memiliki kontrol sederhana, dan fisikanya benar-benar nyata, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.

#7 Variasi papan di berbagai negara

Carom populer di seluruh dunia. Ada banyak varian seperti Korona, Couronne, Bob, Crokinole, Pichenotte, dan Pitchnut yang memungkinkan Anda bermain dengan anggota keluarga atau teman dari belahan dunia lain.

#8 Beberapa level dan misi untuk setiap level

Game ini memiliki dua mode permainan: Classic Mode Dan Disc Pool Mode, yang memungkinkan pemain yang menyukai Carom Disk Pool untuk menikmatinya lebih dari sebelumnya karena sekarang mereka tidak membutuhkan koin atau uang saat memainkan APK Mod Carrom Pool ini. Game Carom Disk Pool juga memiliki beberapa level dan misi untuk setiap level, sehingga tidak pernah membosankan atau berulang.

#9 Buka kunci striker dan puck yang berbeda

Anda dapat membuka kunci sejumlah item dengan Carrom Pool Mod APK. Versi Carrom Pool ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bidak Anda dengan membuka kunci striker dan puck yang berbeda saat menyelesaikan tugas tertentu sepanjang permainan.

#10 Unduhan gratis

Carrom Pool Mod APK adalah unduhan seluler Android gratis yang memberikan sentuhan baru pada Carrom untuk mode pemain tunggal dan permainan multipemain, selain elemen desain yang dapat disesuaikan seperti jenis setelan, warna latar belakang, desain meja, dll. Ini juga menawarkan dua mode: Mode Klasik Dan Mode Disk Pool, yang menyenangkan dan interaktif karena tidak memerlukan koin atau uang saat memainkan Gameplay Disk Carom ini, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.

#11 Menangkan kotak hadiah gratis dengan hadiah menarik

Anda dapat memenangkan kotak hadiah gratis dengan hadiah menarik dengan menyelesaikan tugas tertentu dan misi Carom Disk Pool. Ini adalah permainan yang harus Anda coba karena tidak akan mengecewakan Anda sama sekali.

#12 Tingkatkan striker Anda dan hilangkan kegilaan

Gameplay Carom Pool juga dilengkapi sistem striker yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan keterampilan Carom Anda. Ini memiliki banyak level dan misi yang berbeda untuk setiap level, sehingga tidak pernah membosankan atau berulang.

#13 Bersaing dengan pemain top

Anda dapat bersaing dengan pemain Carom top dengan memainkan Carrom Pool Mod APK. Tantang pemain dari seluruh dunia ke pertandingan Carrom dengan keterampilan Carom Anda.

#14 Bersaing dengan teman dan anggota keluarga

Anda juga dapat bermain melawan teman atau anggota keluarga karena game ini memiliki kontrol yang sangat mudah sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam memainkan game ini. Carom populer di seluruh dunia, sehingga menampilkan banyak varian Carom, termasuk Korona, Couronne, Bob, Crokinole, Pichenotte, dan Pitchnut yang memungkinkan pemain dari berbagai belahan dunia untuk menikmati Carrom bersama, yang membuatnya menyenangkan untuk dimainkan. Saatnya Anda mencoba Carom!

#15 Tidak pernah membosankan atau berulang.

Carrom adalah aplikasi seluler Android dengan tingkat akses dan misi yang tidak terbatas, sehingga Anda tidak akan pernah bosan atau berulang-ulang. Ini juga memiliki dua mode permainan: Mode Klasik dan Mode Disk Pool, yang menyenangkan dan interaktif karena Carrom tidak memerlukan koin atau uang saat bermain. Itu sebabnya Carrom menjadi lebih menyenangkan untuk dimainkan daripada sebelumnya.

#16 Menangkan Hadiah Dan Bonus

Anda juga bisa memenangkan hadiah dan bonus dengan memainkan Carrom Pool Mod APK. Gameplay Carrom Disk sangat menyenangkan dan interaktif karena tidak memerlukan koin atau uang saat Anda memainkannya, jadi Carrom tidak pernah berulang, membuat gameplay Carrom semakin menyenangkan bersama teman, anggota keluarga, dll.

#17 Elemen Desain Unik

Dalam Versi Carrom Pool ini, beberapa elemen desain unik seperti jenis setelan yang berbeda dan warna latar belakang serta desain meja memungkinkan pemain yang menyukai Carrom Play untuk menikmatinya lebih dari sebelumnya karena sekarang mereka tidak memerlukan koin atau uang untuk game ini.

#18 Koin, permata, dan uang tak terbatas

Ini juga menampilkan koin, permata, dan uang tanpa batas, sehingga pemain Carrom tidak perlu khawatir tentang apa pun. Carrom sangat adiktif, jadi sebaiknya Anda mencoba Carrom sekarang juga!

Bagaimana Cara Memainkan Carrom Pool Mod APK?

  • Unduh Carrom Pool Mod APK dari tombol unduh.
  • Ini gratis dan offline, jadi tidak perlu koneksi internet.
  • Game ini membutuhkan versi OS Android minimal 16GB atau lebih tinggi dengan setidaknya 600MB RAM untuk berjalan lancar tanpa lag.
  • Setelah mendownload Carom, buka dan mainkan!

FAQ Mod Apk Carrom Pool

1. Bagaimana Cara Memainkan Carrom Pool Mod APK?

Unduh Carom dari tautan yang kami berikan. Setelah mengunduh dan menikmati permainan Anda, buka aplikasi – mainkan sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun sambil menikmati permata, emas, uang tunai, dll. tanpa batas, bersama dengan dua mode: Mode Klasik Carrom dan Pool Disk Carom. Carrom sangat adiktif, jadi sebaiknya Anda mencoba Carrom sekarang juga!

2. Apa yang Dapat Saya Menangkan Saat Bermain Carrom?

Anda dapat memenangkan hadiah, bonus, atau koin saat bermain game Carom. Ini juga menampilkan koin, permata, dan uang tanpa batas, yang berarti pemain tidak perlu khawatir tentang apa pun – mereka dapat bermain sebanyak yang mereka inginkan tanpa batasan apa pun.

3. Siapa yang Harus Memainkan Carrom Pool Mod APK?

Pemain dari segala usia yang menyukai game harus menikmati aplikasi ini karena tidak ada batasan saat memainkan Carom Table Game, membuat gameplay lebih menyenangkan dari sebelumnya dengan teman, anggota keluarga, dll.

Pemikiran Terakhir

Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda dan Anda Carrom Pool Mod APK pengalaman bermain game menjadi jauh lebih menyenangkan saat bermain. Sekarang giliran Anda untuk mengunduh Carrom Pool Mod APK dan nikmati permainannya bersama teman, anggota keluarga Anda.

Unduh sekarang Unduh Carrom Pool Mod Apk V5.4.4 [COIN GRATIS]

Unduh sekarang (40M MB)
5/5 (1 vote)

Direkomendasikan untuk Anda

Komentar